Internet

Among Us Sebagai Salah Satu Game Android Terbaik 2020

Fenomena Among Us Sebagai Salah Satu Game Android Terbaik 2020
Pinterest LinkedIn Tumblr

Among Us Sebagai Salah Satu Game Android Terbaik 2020. Menjadi pengkhianat dengan menyamar lalu menuduh teman lainnya menjadi hal utama pada game Among Us. Game besutan Innersloth ini sudah dirilis sejak tahun 2018 lalu untuk pengguna mobile (android dan ios) dan bisa didownload gratis. Bahkan saking populernya game ini beberapa waktu lalu pernah masuk dalam trending di Twitter. Hal ini tidaklah luput dari peran banyaknya Youtuber spesialis gaming yang beramai-ramai mempopulerkan game tersebut. Dengan adanya pandemi, masyarakat dibatasi interaksinya dengan orang lain sehingga membutuhkan hiburan tersendiri untuk mengusir kejenuhannya selama dirumah saja.

Dalam game ini, kamu akan ditempatkan sebagai salah satu dari dua sisi yaitu impostor atau crewmate dengan tugas yang berbeda-beda. Crewmate adalah awak pesawat yang memiliki tugas untuk mengatur stabilitas pesawat seperti memindah data dan lain-lain. Pada umumnya mereka hanya mengitari pesawat dan berinterksi pada objek tertentu sehingga membuatnya cukup membosankan. Sedangkan untuk impostor, tantangannya lebih seru karena kamu akan menyamar menjadi crewmate dan membunuh mereka semua tanpa ketahuan. Perhatikan juga artikel menarik tentang tema wordpress user generated content ini ya

Meskipun game ini telah dipublikasikan tahun 2018 lalu, tetapi eksistensinya masih berkembang hingga saat ini. Tercatat hingga saat ini, total unduhan game ini mencapai 100 juta lebih di Play Store. Ukuran game ini juga terbilang kecil karena hanya sebesar 71 Mb untuk menginstall aplikasinya saja. Terdapat banyak faktor yang mendukung game bisa sepopuler sekarang dan banyak dimainkan oleh masyarakat. Maka dari itulah, mari kita bahas alasan mengapa Among Us menjadi game Android terbaik 2020 pada ulasan dibawah ini!

Berikut Faktor Yang Menjadikan Among Us Sebagai Game Android Terbaik 2020

game Android terbaik 2020
game Android terbaik 2020

Mudah Dimainkan dan Seru

Untuk sekelas Android, game ini terbilang mudah untuk dipelajari sendiri ataupun kamu juga dapat melihat tutorial yang tersedia di Youtube. Game ini akan membagi pemain ke dalam dua role berbeda yaitu crewmate dan impostor. Alur permainan ini ialah crewmate harus segera menyelesaikan semua misi yang diberikan secepat mungkin tanpa terbunuh oleh impostor. Sedangkan untuk impostor bertugas untuk menyamar menjadi crewmate dan membunuh mereka satu persatu tanpa diketahui crewmate lainnya. Waah seru sekali bukan?

Misi yang Sederhana Tapi Seru

Untuk menyelamatkan teman-teman crewmatemu, kamu akan dihadapkan pada sebuah puzzle yang harus kamu selesaikan secepat mungkin. Kontrol yang simple memudahkan pemain dalam menyelesaikan puzzle tersebut bahkan untuk pemula sekalipun. Hal inilah yang menjadi salah satu alasan mengapa game ini menjadi game Android terbaik 2020 untuk kategori game multiplayer online. Jadi tidak heran mengapa banyak orang yang menyukai game ini.

Pemain Yang Heboh

Untuk ini, kita dapat berkaca pada game populer seperti Project Winter ataupun Werewolf yang faktor keseruannya bergantung pada jumlah pemainnya. Pada game ini tersedia kolom chat yang digunakan untuk saling menuduh antar teman, namun hal ini cenderung membosankan. Untuk itulah, kami merekomendasikan pengunaan media berbasis voice call seperti halnya Discord guna menambah kesan ricuh saling menuduh antar teman. Sehingga keseruan serta pengalaman bermain game ini pun dapat bertambah. Perhatikan juga artikel menarik tentang membuat toko online wordpress ini ya.

Nah itu dia beberapa faktor yang menjadikan Among Us sebagai game Android terbaik 2020 yang perlu kamu ketahui. Dengan begitu kita sudah tahu mengapa game tersebut sangat populer di tahun 2020 lalu hingga sekarang. Demikian artikel ini, semoga bermanfaat.