Internet

Edouard Mendy Tak Khawatir Kedatangan Haaland

Pinterest LinkedIn Tumblr

Edouard Mendy merasa tidak khawatir dengan kedatangan Erling Haaland. Bahkan ia membandingkan Haaland dengan Benteke. Ia mengungkapkan bahwa menghadapi Haaland tidak akan jauh berbeda saat menghadapi  Christian Benteke, striker Crystal Palace.

Erling Halaand

Striker asal Norwegia telah resmi menjadi pemain Manchester City, setelah proses penebusan sebesa 60 jt Euro dari klub sebelumnya Borussia Dortmund. Manchester City semakin tampil percaya diri dan semakin buas setelah kedatangan Halaand. Stiker ini menjadi perbincangan hangat, karena merupakan penyerang paling mematikan di wilayah Eropa. Baca juga tentang sipir penjara yang perlu ketahui.

Diusianya yang tergolong muda, yakni 21 tahun ia berhasil membungkus 85 gol selama dua setengah musim bersama Dortmund. Tepatnya musim lalu, Halaand bahkan mampu meraup 25 gol padahal ia harus absen dari 16 pertandingan akibat cidera yang dialaminya.

Manchester City berbangga diri, Halaand menjadi salah satu penyerang yang harus diwaspadai oleh lawan Manchester City. Meski begitu Edouard Mendy tidak gentar mendengar kabar ini. Kiper asal klub Chelsea ini selalu mempelajari lawan-lawan tanpa mempedulikan reputasinya.

Edouard menyampaikan ia selalu memeplajari setiap lawannya, ia tidak takut hanya karena seorang striker atau satu tim. Tujuannya bermain adalah untuk menang dan harus fokus ketika bermain.

Tidak akan terkecoh jika yang dihadapi sekalipun adalah Halaand, seorang penyerang mematikan di Eropa. Edouard begitu optimis dan tidak terlalu meperdulikan kehadiran halaand, tapi tetap menyiapkan perhitungan yang tepat saat menghadapinya.

Edouard juga menyampaikan jika menghadapi Halaand sama halnya menghadapi Benteke di Palace. Tetap harus fokus karena dia merupakan seorang stiker yang akan menghasilkan gol. Ia juga mengatakan harus banyak belajar, dan terus belajar untuk menghadapi setiap musuhnya, karena timnya memiliki metode sendiri menghadapi musuh. Simak juga Situs judi online terbaru yang untung nyata.

Baca juga  Inilah 3 Keunggulan Asuransi Kesehatan Inhealth

Halaand sendiri akan melakukan penampilan pertamanya bersama Manchester City, di pertandingan pramusim tanggal 20 Juli melawan Amerika. Sedangkan pertemuan antara Halaand dan Edouard Mendy di Stamford Bridge, ketika Chelsea menyambut Manchester City diajang premier league pada bulan Januari tahun depan.