9 Hal Sederhana yang bisa dilakukan Suami, Dijamin Istri Bahagia!

9 Hal Sederhana yang bisa dilakukan Suami tanpa Uang, Dijamin Istri Bahagia!

Bloghobi.com - Dah lama gan nulis, ga ada waktu, ga ada ide dan emang dasar malas nulis 😁, akhirnya ane dapat ide dari istri tercinta untuk nulis dan berbagi hal sangat sederhana yang bisa dilakukan kamu-kamu para suami untuk nyenangin hati istri tanpa harus dengan uang. Baiklah, ini dia Hal untuk menyenangkan hati Istri

1. Nyuci Piring dan Nyuci Baju


Nah, hal ini bisa banget buat istri senang, apalagi habis masak, makan, pasti barang-barang dapur pada kotor berantakan, piring, mangkok, gelas, sendok berlemak sudah menghiasi dapur. Cobalah sesekali sebagai seorang suami yang baik hati bantu cuci piring dan kawan-kawannya sampai beres dan mengkilat 😉

Selain piring mangkok kuali, kamu juga bisa melakukan variasi dengan mencuci pakaian yang mulai numpuk di hari sabtu, istri pasti senang banget.

Tips : jangan terlalu sering ngerjain ini, karena bakalan capek 😠 durasi seminggu 1-2 kali aja ya..

2. Mandiin si Balita


Nah, pagi-pagi saat istri sibuk menyiapkan sarapan makan dan minum buat kita sang suami dan anak, cobalah bawa si kecil 🙇 ke kamar mandi dan mandiin sampai tuntas, selesai mandi oleskan minyak telon plus berikan bonus langsung dipakein baju dan celana lengkap dengan bedak, lotion dan minyak rambutnya. Istri selesai masak sarapan dan waktunya makan bersama dengan wajah yang penuh senyum.

3. Suapin Anak Makan


Nah ini adalah pekerjaan yang paling membutuhkan kesabaran tingkat tinggi, sederhana tapi rumit, gimana tuh? 😄

Tapi percayalah, istri anda akan sangat senang luar biasa jika dalam seminggu ente sebagai suami ikut ngerasakan betapa nikmatnya menunggu kunyahan demi kunyahan si kecil, minimal 2-3 kali lah...

4. Pijit Pijit sebelum tidur dan bangun tidur


Kalau ini selain istri senang, suami pun pada akhirnya bisa ikut senang jika pijitnya disertai dengan bonus plus plus 😚

5. Merapikan tempat tidur


Bangun pagi ku terus mandi, tidak lupa menggosok gigi, sehabis itu kubantu istri merapikan tempat tidurku. Hanya dengan merapikan gelombang sprey, menyusun bantal dan melipat selimut dapat membahagian istri luar dan dalam.

6. Masak Nasi


Kok bukan masak yang lain aja? kenapa gak masak ikan goreng tiga rasa, atau udang saos tomat? karena gak semua suami (baca: saya) bisa masak lauk pauk jadi nikmat, yang ada nanti jadi kiamat. Tapi, kalau masak nasi 1000% para suami BISA 😝 

7. Buang sampah


Sampah mulai menumpuk ketika istri start masak dipagi hari, atau ketika istri nyuci piring biasanya sampah bekas makan dan bekas masak berkolaborasi, disaat itulah sang suami menjadi pahlawan kepagian untuk membawa sampah keluar rumah. 

8. Buatin Mimik Dodot


Biasanya sikecil minta mimik dodot subuh sebelum bangun dan malam sebelum tidur. Saat-saat seperti ini merupakan waktu nyantai bagi istri yang sudah capek seharian bekerja. Cobalah kuatkan hati kamu para suami untuk bangun, memanaskan air, masukkan air ke dalam botol susu, masukkan susu bubuk kedalamnya dan KOCOK hingga rata kemudian diakhiri dengan memberikannya kepada si kecil, sementara istri masih menutup mata dengan bahagia.

9. Membersihkan bak mandi dan closet


Terakhir, seminggu sekali bak mandi yang tadinya warna biru terang bisa berubah coklat seiring berjalannya air yang membawa unsur tanah, closet yang putih mulai menguning 😭 minta digosok dan dibersihkan. Istri akan terkejut bahagia saat mau mandi dan masuk kedalam kamar mandi yang sudah kinclong.

10. Pengalaman anda disini


Hal diatas merupakan pengalaman pribadi dan tingkat keberhasilan mencapai 100%  jika ada yang punya ide lain, tolong tuliskan di kolom komentar ya.

Dan bukan karena kamu tidak punya duit, tetapi karena kebahagiaan itu tidak semuanya harus dengan duit.

Jika kamu yang mebaca seorang istri dari suami yang belum mencoba hal sederhana diatas, wajib di SHARE kepada suami tercinta tulisan ini 😃

Berlangganan update artikel terbaru via email:

1 Komentar untuk "9 Hal Sederhana yang bisa dilakukan Suami, Dijamin Istri Bahagia!"

  1. Jadi saling kerja sama ya, gak harus salah satu terus-terusan. Good one.

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel